Friday 25 August 2017

200 hari moving average aapl


Real-Time After Hours Pre-Market News Flash Kutipan Kutipan Bagan Interaktif Setelan Bawaan Harap diperhatikan bahwa begitu Anda membuat pilihan Anda, ini akan berlaku untuk semua kunjungan masa depan ke NASDAQ. Jika, sewaktu-waktu, Anda tertarik untuk kembali ke setelan default kami, pilih Setelan Default di atas. Jika Anda memiliki pertanyaan atau mengalami masalah dalam mengubah pengaturan default Anda, silahkan email isfeedbacknasdaq. Harap konfirmasikan pilihan Anda: Anda telah memilih untuk mengubah pengaturan default untuk Pencarian Kutipan. Ini sekarang akan menjadi halaman target default Anda kecuali Anda mengubah konfigurasi Anda lagi, atau Anda menghapus cookies Anda. Yakin ingin mengubah setelan Anda Kami mohon untuk meminta Harap nonaktifkan pemblokir iklan Anda (atau perbarui setelan Anda untuk memastikan javascript dan cookie diaktifkan), sehingga kami dapat terus memberi Anda berita pasar tingkat pertama Dan data yang Anda harapkan dari kami. Bagaimana Perdagangan Saham Apple Inc. (AAPL) SETELAH PENGHASIL Recent Posts: Itrsquos minggu pendapatan utama untuk saham berteknologi tinggi pada minggu itu, dan thersquos akan menyertakan sebuah laporan besar dari Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) mdash dan kemungkinan besar bergerak dalam saham AAPL mdash pada hari Selasa. Alphabet Inc (NASDAQ: GOOGL) dan Amazon, Inc. (NASDAQ: AMZN) adalah salah satu saham teknologi besar di kuota keuangan kuartal ini, dan tuan rumah mereka benar-benar harus memindahkan pasar. Tapi saham AAPL secara spesifik diperkirakan akan bergerak sekitar 4,50 di kedua arah menyusul laporan pendapatannya, yang dijadwalkan pada hari Selasa setelah penutupan perdagangan. Saham teknologi besar-topi mdash 10 besar yang membentuk proporsi bermakna dari indeks Sampp 500 mdash telah membantu mempertahankan benchmark bertahan selama beberapa bulan terakhir. Sementara di bawah permukaan, banyak sektor membuat harga terendah versus harga tertinggi 2015, sektor teknologi terus mendorong kenaikan. Dengan kata lain, seandainya AAPL dan beberapa saham teknologi besar lainnya mengecewakan pada prospek minggu ini, atau jika investor lain memutuskan untuk bereaksi negatif, pasar yang lebih luas bisa menjadi jauh lebih mudah berubah. Sebagai pengingat, bulan Oktober, secara historis, cenderung menghasilkan setidaknya satu kejutan volatilitas (lonjakan volatilitas). Sejauh ini, Oktober telah sangat tenang menjelang pemilihan. Tapi kita punya satu lagi minggu perdagangan tersisa untuk bulan ini. Bagan Saham AAPL Untuk beberapa perspektif, marirsquos melihat grafik saham Applersquos. Perhatikan pada grafik pertama bahwa saham AAPL di posisi terendah 2016 di bulan Mei masih memegang garis support multiyears. Garis support ini juga bertepatan dengan rata-rata pergerakan sederhana 200-minggu. Rally tersebut telah mendorong saham Apple keluar dari tren turun yang telah ada sejak awal 2015 ketika saham tersebut mulai macet. Dari sudut ini, saham Apple tetap di atas kereta banteng. Pertanyaan yang saya miliki: Apakah AAPL masih memerlukan jeda atau setel ulang sebelum bisa mendorong lebih tinggi lagi ke laporan pendapatan akhir hari Selasa member harus menjadi titik toggle yang bagus untuk saham, setidaknya dalam waktu dekat. Pada penutupan Fridayrsquos, pasar opsi menghasilkan harga sekitar 4,5 langkah terarah (either way) untuk saham AAPL setelah laporan pendapatannya. Melihat grafik harian, ini berarti sebuah rally terbalik menuju sekitar 122, dan pergerakan turun menuju sekitar 111,50, yang juga bertepatan dengan rata-rata pergerakan harian 50 hari. Apple: Tren Adalah Teman Anda Apple ditutup pada level baru 52- Minggu tinggi. Perusahaan tetap berada di bawah rasio PE rata-rata 5 tahun di 16.18. Apple terus tren lebih tinggi di atas rata-rata pergerakan 40 minggu. Menurut AJ Dellinger dari International Business Times, sekarang mungkin saat yang tepat untuk membuang saham Apple Anda (NASDAQ: AAPL). Alasan untuk argumen ini adalah bahwa beberapa manajer dana akan mendapatkan saham Apple yang kurus pada tahun baru, dan investor harus melakukan hal yang sama. Saya tidak bisa lagi setuju dengan filosofi ini dan lebih cenderung melakukan kebalikan dari apa yang direkomendasikan oleh penulis. Ketika manajer dana kurang optimis dan memangkas saham yang keluar pada grafik mingguannya, saya lebih suka mengumpulkan. Apple tutup pada level tertinggi 52 minggu saat ini, dan sama sekali tidak ada yang bearish mengenai tekniknya. Saham tersebut masih dalam mode beli berdasarkan strategi rata-rata pergerakan 40 minggu yang telah digariskan pada artikel sebelumnya, dan terlihat prima untuk mencapai target 140.00 di beberapa titik tahun ini. Apple menjadi favorit penggemar selama bertahun-tahun di kalangan investor, namun kinerja lamban saham sejak 2012 telah menciptakan pendendam beruang yang skeptis terhadap saham tersebut. Artikel terakhir saya disambut dengan komentar yang sangat bullish, namun beberapa beruang tidak ragu untuk menyodok kepala mereka dan berbagi pandangan mereka. Sementara banyak yang berfokus pada dasar-dasar Apple yang diawasi oleh ribuan orang setiap hari, saya lebih suka mengandalkan teknikal. Saya telah memperdagangkan Apple dalam delapan tahun terakhir dengan menggunakan sistem rata-rata pergerakan 40 minggu, dan secara signifikan mengungguli pendekatan buy and hold selama 20 tahun terakhir. Sistemnya sangat sederhana dan membutuhkan waktu kurang dari lima menit kerja setiap minggunya. Saya tidak perlu melihat harga saham Apel di siang hari, dan saya tidak peduli di mana saham ditutup antara hari Senin dan Kamis. Yang penting bagiku adalah harga penutupan hari jumat. Tujuan dari sistem ini adalah untuk menjadi lama hanya ketika Apple memiliki momentum di belakangnya. Untuk menghindari gangguan perdagangan whipsaws dan intraday, saya menemukan grafik mingguan melakukan pekerjaan terbaik untuk menyaring fluktuasi harga saham dalam jangka pendek. Jadi bagaimana cara kerja sistem Entri: Sistem menunggu AAPL untuk membuat back close mingguan di atas rata-rata pergerakan 40 minggu, dan kemudian berlanjut pada pembukaan minggu depan. Keluar: Sistem keluar dari posisi lama jika Apple membuat penutupan mingguan di bawah rata-rata pergerakan 40 minggu. Bagan di bawah ini menggambarkan seperti apa sistem ini selama beberapa tahun terakhir perdagangan Apple: Panah hijau di bagan di atas adalah entri ke posisi panjang, dan panah merah di bagan menunjukkan pintu keluar. Seperti yang dapat Anda lihat dari grafik, hubungan Apel dengan rata-rata pergerakan 40 minggu memberikan petunjuk pada kinerja di masa depan. Jika Apple berada di atas rata-rata pergerakan 40 minggu, Anda mungkin akan bertahan lama. Jika Apple berada di bawah rata-rata pergerakan 40 minggu, akan sangat masuk akal untuk duduk dalam bentuk tunai sampai tingkat ini naik kembali. Bagaimana cara mengetahui sistem telah mengungguli pendekatan buy buy sederhana selama 20 tahun terakhir. Hasilnya adalah sebagai berikut: (Sumber: Authors Table) Seperti yang dapat kita lihat dari tabel di atas, sistem ini memerlukan sedikit kerja, namun memiliki Mengungguli pendekatan buy and hold dengan selisih lebar. Sistem ini telah memiliki 16 perdagangan tertutup dalam 18 tahun terakhir, yang setara dengan kurang dari 1 perdagangan per tahun. Dari segi outperformance, ada perbedaan drastis. Seorang investor yang membeli Apple dengan akun awal 10.000 akan memiliki investasi senilai lebih dari 1,8 juta jika masih memegang hari ini. Sebaliknya, investor yang memperdagangkan Apple menggunakan sistem di atas akan mendapatkan pengembalian yang jauh lebih tinggi dari awal, dengan akun senilai 3,19 juta (3.190 return vs 1.800 return). Jadi bagaimana saya memposisikan diri sendiri Sinyal terbaru untuk Apple datang pada tanggal 29 Juli tahun lalu, ketika saham tersebut ditutup kembali di atas rata-rata pergerakan 40 minggu. Ini memicu masuknya baru yang panjang pada hari pertama minggu perdagangan berikutnya, dan saya pergi ke Apple pada pukul 104.44 pada tanggal 1 Agustus. Sejauh ini, saya berusia lebih dari 14 tahun dalam perdagangan saya, dan pemberhentian saya saat ini berada di bawah 106,54 pada penutupan mingguan. Melihat teknologi untuk Apple, beruang benar-benar tidak memiliki taruhan bisnis melawan saham di sini. Apple telah keluar dari tren turun mingguan, dan telah membuat kenaikan tertinggi dan posisi terendah yang lebih tinggi selama sembilan bulan terakhir. Saya memposting tabel di bawah ini dalam artikel terbaru saya untuk Apple dengan kutipan berikut: Seperti yang dapat kita lihat pada grafik di atas, pasar beruang untuk Apple sudah jelas berakhir. Saham tersebut memiliki tren kenaikan mingguan di tempat sejak Mei dan saat ini membentuk basis di atas resistance sebelumnya di 110.00. Meskipun Apple belum melihat apresiasi harga yang signifikan, namun hal ini tidak membuat kenyataan bahwa tren baru dimulai. Seringkali pasar banteng baru menghabiskan beberapa saat sambil menggoyang-goyangkan semua tangan yang lemah sebelum akhirnya lepas landas. Saya percaya kita harus melihat tinggi yang lebih tinggi awal tahun depan, dan berharap kita akhirnya akan melihat pegangan 120 di Apple. Sejauh ini, analisis saya benar, karena saham tersebut telah menghasilkan kenaikan tertinggi di level 120.00. Berdasarkan rata-rata perdagangan yang menang untuk sistem ini, Apple akan beralih ke lebih dari 200,00 per saham sebelum pintu keluar berikutnya dipicu. Saya optimis ini tidak pada saham, tapi saya berdiri oleh target harga 140,00 saya untuk 2017. Satu-satunya cara saya akan mengubah tesis saya di Apple adalah jika saham ditutup di bawah 106,54 setiap minggu. Kita dapat melihat di grafik di bawah ini bahwa rata-rata pergerakan 40-minggu Apel mulai kemiringan ke atas, yang biasanya merupakan tanda baik untuk saham. Idealnya banteng ingin melihat Apple terus berdasar di atas 115.00share, sehingga rata-rata pergerakan 40 minggu bisa mengasumsikan kemiringan sedikit lebih positif masuk ke kuartal kedua. Apple melesat ke level tertinggi 52 minggu ini dan sekarang berada di atas resistance minor dari level tertinggi Oktober. Ini adalah perkembangan yang sangat positif bagi saham, karena tercatat sinyal beli Turtle baru mulai hari ini. Jika Apple melihat ada koreksi di masa depan, saya mengharapkan garis uptrend memberikan dukungan. Garis uptrend saat ini masuk pada 110, dan ini akan memungkinkan saham untuk membuat harga sedikit lebih rendah di atas level terendah Desember. Secara pribadi, langkah 5-10 berikutnya pada Apple sampai ke posisi terbalik karena momentum sekarang berada di belakangnya setiap hari dan setiap minggu. Apple tetap menjadi salah satu saham favorit saya yang masuk ke tahun 2017 dan cukup murah dibandingkan dengan valuasi historis. Rasio PE-nya (TTM) sebesar 14,37 jauh di bawah rata-rata lima tahunnya, dan saat ini memberikan hasil yang sangat terhormat untuk sebuah perusahaan teknologi. Sementara mereka yang mencari saham dengan pertumbuhan tinggi mungkin melihat opsi yang lebih baik di tempat lain, saham tentu menarik dari sudut pandang nilai. Saya melihat alasan nol untuk meragukan saham tersebut ke depan, dan percaya basis yang telah dibangunnya selama setahun terakhir bisa menjadi landasan peluncuran pelarian saat ini. Pasar beruang di Apple berakhir pada 2016, dan beruang akan lebih baik dilayani untuk pergi ke hibernasi sementara mereka masih bisa. Pengungkapan: Saya adalah AAPL yang panjang. Saya menulis artikel ini sendiri, dan ini mengungkapkan pendapat saya sendiri. Saya tidak menerima kompensasi untuk itu (selain dari Seeking Alpha). Saya tidak memiliki hubungan bisnis dengan perusahaan yang sahamnya disebutkan dalam artikel ini. Pengungkapan tambahan: Jika Anda menyukai artikel ini dan merasa berguna, silakan ikuti saya dengan mengklik nama saya di samping avatar saya di bagian atas artikel ini. Saya juga mengundang Anda untuk mengikuti saya di twitterTaylorDart01 dimana saya secara rutin membagikan entri, keluar, dan berhenti pada posisi baru, serta memperbarui pengikut berdasarkan data sentimen pada pasar yang saya ikuti. Tentang artikel ini:

No comments:

Post a Comment