Thursday 17 August 2017

Make an online trading card game


Cara membuat TCG sendiri (Game Kartu Perdagangan) Saya suka bermain game kartu tapi saya tidak pernah bisa menemukan orang yang tahu tentang permainan untuk dimainkan dengannya jadi saya memutuskan untuk membuat sendiri saya akan membuat permainan kartu di samping Anda saat kami tinggal. Dalam kemuliaan permainan kartu. Semoga Anda bersenang-senang Langkah 1: Ide. Pertama Anda perlu datang dengan ide untuk permainan kartu. Anda bisa membuat permainan kartu dengan angka atau hanya kartu, atau membuat keseluruhan papan permainan. Saya tidak peduli. Tapi Anda perlu datang dengan blok bangunan yang suatu hari nanti bisa menjadi terkenal. Berikut adalah beberapa contohnya: Mengurangi kesehatan (Pokemon atau Bakugan) Tiga menyerang Mayoritas keluar (Redakai) Mayoritas (permainan kartu Instructables) Pastikan untuk memilih tema juga. Saya memilih permainan kartu abad pertengahan dengan kastil dan naga. Lalu setelah saya memilih tema saya memilih judul Castle Quest milikku tapi kamu bisa datang dengan milikmu sendiri. Pastikan judulnya menggambarkan permainan juga. Silakan pergi dan dukung teman saya yang sedang meningkatkan amppound400 untuk membuat TCG CCG ampquotEnchantmentampquot yang akan dijual di seluruh dunia. Ltpgtltpgtlta hrefquotgofundmeenchantment-tcg-ccgquot relquotnofollowquotgtgofundmeenchantment-tcg-ccg ltagtltpgtAnda bisa membantu memulai tcg terbesar berikutnya di dunia dengan menyumbang. ltpgtltpgtAnyone yang menyumbangkan amppound25 atau lebih akan menerima 1 paket booster gratis dan 1 paket kartu langka yang langka. ltpgtltpgteach akan berisi 5 Umum, 4 jarang dan 1 langka atau 1 dalam 30 pak kemungkinan mitos langka dan bukan langka. Mungkin Anda bisa membeli tcg atau cog yang Anda bicarakan ini. Tapi ceritakan lebih banyak tentang itu dude. Atau saya tidak mau melakukan sesuatu. Saya ingin bermain game tentang perang midevil tapi saya tidak bisa memilih cuaca atau tidak untuk membuat gameboard. Tapi saya baru saja mendapat kode kartu Steam Wallet secara GRATIS. D jadi Anda tahu Castle Quest adalah permainan yang dibuat pada tahun 1985 oleh Micro power untuk BBC micro dan jika Anda tidak percaya di sini adalah bukti, en. wikipedia. orgwikiCastleQuest (1985videogame) ltpgtMade permainan kartu saya lta hrefquotkickstarterprojects579029993world-gates-tcg - Seriesquot relquotnofollowquotgtkickstarterprojects579029993wor. Aku berharap semoga berhasil. -) ltpgt ltpgtVaughnWG, itu menakjubkan Saya harap proyek Kickstarter Anda diluncurkan ltpgt Jika Anda melihat petunjuk TCG saya, saya menyatakan bahwa saya menggambar foto. Cara membuat online gratis TANPA mengunggah hal-hal seperti secara harfiah hanya menggambar secara online. Ltpgt ltpgtWhat about: inilah yang bisa diinstruksikan untuk segala sesuatu dalam kehidupan. ltpgtltpgt1: putuskan apa yang ingin Anda lakukan (saya tidak peduli apa) ltpgtltpgt2: melakukannya hanya jika seseorang mendapatkan bayaran untuk artikel ini Tidak benar-benar membantu dengan sesuatu yang lebih dari proses tingkat tinggi dan Penulis tidak tahu jenis kertas profesional. ltpgt wut yang harus saya gunakan jika im willl menempel di belakang pokemon dan menutupi kedua sisi sebaliknya. Saya tidak punya ide, tapi ketika saya mendapatkannya, desainnya akan mudah bagi saya. Alangkah baiknya melihat beberapa gambar kartu ltemgtyourltemgt, jadi kita tahu apa yang harus dituju. Ltbrgt ltbrgtAnda juga bisa memasukkan peraturan yang telah Anda pilih, dan mungkin contoh permainannya. Ltbrgt ltbrgt (CCGs keren: Dulu saya bermain M: TG, tapi saya tidak punya waktu akhir-akhir ini.) Setuju. Saya punya Ide, satu-satunya masalah adalah desain kartu sekarang. Langkah 4 begitu besar. Mekanisme permainan apa yang diterapkan pada permainan Anda Anda bisa mendapatkan permainan kartu Anda dicetak di lta hrefquotthegamecrafterquot relquotnofollowquotgtThe Game Crafterltagt. (Selama semua gambar Anda tidak melanggar hak cipta apa pun.) Anda akan meninggalkan situs yang dioperasikan oleh The Pokmon Company International, Inc. Pokmon Company International tidak bertanggung jawab atas isi dari situs web terkait yang tidak dioperasikan oleh The Pokmon Company International, Inc. Pokmon Company International. Harap dicatat bahwa kebijakan privasi dan praktik keamanan situs web ini mungkin berbeda dari standar The Pokmon Company Internationals. Klik Continue untuk mengunjungi PokemonCenter, toko online resmi kami. Kebijakan privasi dan keamanan berbeda. Laporkan Nama Layar yang Tidak Tepat Apakah Anda ingin memberi tahu staf Pokemon yang Anda percaya adalah nama layar yang tidak sesuai Laporan Nama Inappropriate Screen Administrator Pokemon telah diberitahu dan akan meninjau nama layar untuk mematuhi Persyaratan Penggunaan. Laporkan Nama Layar yang Tidak Tepat Permintaan Anda tidak dapat diselesaikan. Silahkan coba lagi Jika masalah berlanjut, silakan hubungi Customer Support. Pokmon TCG Pokmon TCG Anda akan segera meninggalkan situs yang dioperasikan oleh The Pokmon Company International, Inc. Pokmon Company International tidak bertanggung jawab atas isi dari situs web terkait yang tidak dioperasikan oleh The Pokmon Company International, Inc. Pokmon Company International. Harap dicatat bahwa kebijakan privasi dan praktik keamanan situs web ini mungkin berbeda dari standar The Pokmon Company Internationals. Klik Continue untuk mengunjungi PokemonCenter, toko online resmi kami. Kebijakan privasi dan keamanan berbeda. Laporkan Nama Layar yang Tidak Tepat Apakah Anda ingin memberi tahu staf Pokemon yang Anda percaya adalah nama layar yang tidak sesuai Laporan Nama Inappropriate Screen Administrator Pokemon telah diberitahu dan akan meninjau nama layar untuk mematuhi Persyaratan Penggunaan. Laporkan Nama Layar yang Tidak Tepat Permintaan Anda tidak dapat diselesaikan. Silahkan coba lagi Jika masalah berlanjut, hubungi Dukungan Pelanggan. Bawalah Kartu Sendiri Anda Sendiri Mengapa kami membuat dulst Membuat permainan kartu dulu menjadi sulit. Sekarang mudah. Kami punya kamu Demokratisasi Game Kartu Kami pikir setiap pemain game kartu memiliki ide untuk kartu. Kemampuan mereka ingin berubah, kartu baru mereka ingin buat. Tapi sampai sekarang tidak ada cara bagi mereka untuk berbagi kreativitas dengan dunia. Kami membangun Dulst sehingga setiap gamer tidak bisa membayangkan kartu baru, tapi membuatnya menjadi permainan yang bisa dimainkan. Platformnya yang lengkap bagi Anda untuk meluncurkan permainan kartu Anda sendiri, gratis. Dengan semua fitur yang Anda harapkan dari permainan free-to-play modern. Penciptaan Game Mudah Menyederhanakan proses pembuatan permainan - siapapun bisa melakukannya tanpa keterampilan pemrograman. Editor visual untuk papan, efek kartu, dan aturan permainan membuat permainan menjadi sepotong kue. Hosted Multiplayer Players bermain secara gratis melalui browser di HTML5. Dulst menyediakan netcode dan penjaruman gratis sehingga Anda tidak memerlukan server Anda sendiri. Dibangun dalam fungsi komunitas sehingga Anda bisa membangun fanbase dan mempertahankan pemain. Forum, sistem leveling, prestasi, pasar, set, dan pencarian harian semuanya standar dan membuat pemain kembali. Buat Game Baru secara Gratis

No comments:

Post a Comment